Contact Tracing Klaster Gowa Se-Provinsi Jambi Jadi 203 Orang

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Jambi saat ini tengah berkerja keras, mengungkap data orang yang melakukan perjalanan ke Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan, untuk menghadiri kegiatan Ijtima Ulama.

Juru bicara penanganan Covid-19 pemerintah Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, dari hasil contact tracing sementara hasilnya meningkat 65 orang menjadi 203 orang, dari total sebelumnya berada di angka 138 orang. Dari keseluruhan data sementara ini, sebanyak 30 persen telah dilakukan rapid test oleh tim gugus tugas penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten/Kota. “Kita akan segera lakukan rapid test untuk semua yang masuk daftar Contact Tracing” jelasnya.

Persentase 30 persen ini terdiri dari 33 warga yang berdomisili di Kota Jambi, menempati posisi kedua yakni 28 warga yang berdomisili di Kabupaten Merangin, selanjutnya Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 27 orang, 19 warga berdomisili di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, 12 warga berdomisili di Kabupaten Kerinci, 8 warga berdomisili di Kota Sungai Penuh, 3 warga berdomisili di Kabupaten Batanghari, 3 warga berdomisili di Kabupaten Tebo, Kabupaten Sarolangun & Kabupaten Tanjung Jabung Barat masing-masing menyumbang 2 orang dan Kabupaten Bungo 1 orang. (Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: