Polisi Temukan Sepasang Kekasih Berpacaran di Malam Ramadan

sekitarjambi.com – Muara Sabak, Bulan suci Ramadan seyogyanya digunakan untuk melakukan ibadah dan mendekatkan diri bagi umat muslim. Namun hal ini berbanding terbalik, dengan apa yang dilakukan beberapa remaja di Kecamatan Muara Sabak Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Sepasang muda-mudi kedapatan tengah berduaan di salah satu taman yang ada di seputaran wilayah perkantoran, tepatnya di Taman Jaksa yang bersebelahan dengan kantor Kejaksaan Tinggi Negeri Muara Sabak.

Diketahui, remaja perempuan masih anak dibawah umur, dan masih bersekolah di salah satu SMP di Tanjab Timur. Sedangkan remaja laki-lakinya berasal dari Kecamatan Dendang, yang jauh-jauh datang untuk menemui kekasihnya.

Di tempat terpisah, sekumpulan remaja kedapatan tengah melakukan pesta minum minuman tuak di depan Rumah Sakit Umum Nurdin Hamzah. Sungguh disayangkan beberapa diantara mereka ada yang tengah mengenakan baju muslim lengkap dengan kopiah. Mereka berkumpul dan minum tuak bersama teman-temannya.

Dalam operasi ini, pihak Sabhara Polres Tanjab Timur tidak melakukan penangkapan. Namun para remaja tersebut terlebih dahulu diberikan efek jera, dengan diberikan hukuman di tempat. Mereka diimbau untuk tetap di rumah dan tidak berkumpul, selain pandemi virus corona yang masih berlangsung, saat ini juga masih suasana Ramadan. (Rma)

Bagikan

23 thoughts on “Polisi Temukan Sepasang Kekasih Berpacaran di Malam Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: