PetroChina Bagikan Paket Sembako dan Ratusan Liter Minyak Goreng kepada Masyarakat Wilayah Operasi di Tanjung Jabung Timur

sekitarjambi.com – Tanjung Jabung Timur, PetroChina International Jabung Ltd. melaksanakan serah terima sembako 250 paket untuk kaum dhuafa dan anak yatim serta 300 liter minyak goreng kemasan untuk masyarakat yang kurang mampu, pada Selasa (19/4/2022).

Serah terima tersebut disambut oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Ali Fahruddin, dilaksanakan di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Seluruh bantuan ditujukan untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi PetroChina di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Barang tersebut diserahkan kepada PEMDA Tanjung Jabung Timur. Sesuai arahan dari Sekda, barang sementara diterima di rumah Sekda Tanjung Jabung Timur dan yang menerima Kepala BAPPEDA Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kalau untuk merealisasikannya belum ada agenda tertulis yang mereka sampaikan,” ujar Resman selaku Staf Comdev PetroChina International Jabung Ltd.

“Kepala BAPPEDA mengatakan apabila mereka akan menyampaikan paket tersebut, akan memberitahukan kepada PetroChina. Yang jelas akan dibagikan di bulan puasa ini,” tambahnya.

Sebelumnya, SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. mengisi acara dengan kegiatan ‘Berbagi Berkah Ramadhan 1443 Hijriah’ berupa pembagian 100 paket santunan bagi dhuafa dan anak yatim piatu di daerah sekitar Desa Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Rabu (13/4/2022), dan di Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat berupa 150 paket santunan bagi dhuafa dan anak yatim piatu, pada Sabtu (16/04/22).

“Agenda ini bentuk kepedulian PetroChina dan SKK Migas kepada masyarakat kurang mampu di Tanjab Barat dan Timur. Alhamdulillah setiap tahun di bulan suci Ramadan, PetroChina selalu berpartisipasi dalam kegiatan berbagi untuk sesama. Kami akan terus melanjutkan tradisi yang baik ini setiap tahun,” ujar Ginandjar selaku Communication Manager PetroChina International Jabung Ltd. (Ut)

Bagikan
error: