Pengusaha Koperasi di Bagan Pete Tewas Ditikam

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Senin (24/5) sekira pukul 11.20 WIB, warga RT 23 Kelurahan Bagan Pete Kecamatan Alam Barajo dihebohkan dengan aksi pembunuhan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha koperasi.

Pria yang tewas ini bernama Tigor Nainggolan, diketahui dari data KTP yang ditemui di tubuh pelaku. Tigor tewas ditemukan di tepi jalan, dengan luka sabetan senjata tajam di bagian perut.

Melihat kejadian tersebut, sang istri menangis histeris di lokasi perkara, menemukan sang suami sudah terbujur kaku bersimbah darah, tidak bernyawa.

Mendapat laporan, polisi langsung melakukan olah TKP. Di lokasi ditemukan sebilah senjata tajam, satu magazine, dan sepeda motor korban.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan, dari keterangan saksi, sempat terdengar teriakan korban. Diduga korban sempat berlari menyelamatkan diri, karena jarak antara korban tewas dengan sepeda motor ditemukan sekira 50 meter. Dijelaskan tidak ditemukan tanda-tanda korban kehilangan barang berharga.

“Kami menduga ini adalah insiden pembunuhan. Setelah olah TKP, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi untuk dilakukan autopsi.” ujar Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres. (Dm)

Bagikan
error: