Pejabat Tebo Pasien Positif Corona Dijemput Paksa Kembali ke RSUD Raden Mattaher

sekitarjambi.com – Pasien 01 Jambi yang positif terjangkit virus corona membuat heboh warga Jambi dan tim Gugus Covid-19 Provinsi Jambi. Bahkan tim harus menjemput paksa pasien positif corona tersebut dari rumah pribadinya, di salah satu perumahan mewah di kawasan Pasir Putih, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Kini pasien yang merupakan pejabat penting di Kabupaten Tebo itu telah berhasil dievakuasi kembali ke rumah sakit (RS) Raden Mattaher Provinsi Jambi. Ia dijemput oleh petugas ber-APD lengkap.

Juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 provinsi Jambi, Johansyah, Selasa (7/4/2020) malam mengatakan, pasien dijemput menggunakan ambulance milik RS Raden Mattaher. Pasien langsung ditempatkan di ruang isolasi.

 
“Kami mengimbau masyarakat jangan panik dan resah. Besok kita segera melaksanakan rapid test ke keluarga pasien 01 dan melaksanakan contact tracking semenjak keluar RSUD,” ungkap Johansyah.

 
Untuk memastikan ketenangan dan tidak menimbulkan keresahan warga, rumah dan lingkungan pasien 01 Jambi akan disemprot disinfektan. (Nia)

Bagikan

2 thoughts on “Pejabat Tebo Pasien Positif Corona Dijemput Paksa Kembali ke RSUD Raden Mattaher

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: