Pasien Positif Corona Bisa Pulang, Pejabat RSUD Raden Mattaher Diperiksa Polda Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Ditreskrimum Polda Jambi melakukan pemeriksaan terhadap pihak RSUD Raden Mattaher Jambi, terkait pasien positif virus corona pulang ke rumah.

Pemeriksaan dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setyabudi, yang tiba di RSUD Raden Mattaher Jambi pada Selasa (07/04/2020) sekira pukul 21.00 WIB. Petugas dari Polda Jambi dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) memasuki ruang isolasi Pasien Positif Covid-19 di RSUD Raden Mattaher Jambi, untuk melakukan pemeriksaan terkait pasien positif corona yang pulang ke rumahnya.

Saat dikonfirmasi, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setyabudi mengatakan, pihaknya datang ke RSUD Raden Mattaher Jambi untuk melakukan pemeriksaan terkait Pasien Positif Covid-19 yang pulang ke Rumah. “Ya, anggota kita sudah lakukan pemeriksaan, untuk lebih jelas langsung konfirmasi ke Kapolda,” ujar Yudha Setyabudi.

Sementara hingga saat ini Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi belum berhasil dikonfirmasi karena tengah dalam perjalanan untuk meninjau pengamanan daerah perbatasan Jambi Riau (Asr).

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: