Wow Belum Sembuh, Pasien Positif Corona Asal Tebo Dibolehkan Pulang oleh RSUD Raden Mattaher Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Pasien positif 01 Corona Virus atau Covid-19 Jambi asal Kabupaten Tebo dipulangkan dari penanganan medis di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa (7/4/2020).

Informasi yang dihimpun, keluarga pasien yang meminta agar pasien dirawat secara mandiri di rumah saja, karena sudah hampir 20 hari menjalani isolasi. Pasien pulang dari RSUD sekira pukul 12.00 siang.

Hal ini dibenarkan Juru Bicara Satgas Covid-19 Jambi, Johansyah. Menurut Johansyah Direktur Utama RSUD Raden Mataher Jambi membenarkan pasien meminta pulang dan melakukan isolasi mandiri dirumah. Namun atas kondisi ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi kecewa dengan keputusan pihak rumah sakit. Pihak Dinas Kesehatan Provinsi Jambi malam ini akan memastikan keberadaan dan melakukan penjemputan kepada pasien positif 01 dari Kabupaten Tebo.

“Benar (pulang ke Tebo), tapi malam ini RSUD akan jemput pasien 01, ke Tebo” ujar pengakuan Johansyah.

Diketahui, hingga saat ini uji swab ketiga pasien dari Litbangkes RI belum keluar. Selain itu berdasarkan hasil uji lab kedua, dua orang pasien positif terjangkit Covid-19 asal Kabupaten Tebo dan Kabupaten Kerinci masih menunjukkan hasil positif terinfeksi virus corona. (Nia)

Bagikan

9.980 thoughts on “Wow Belum Sembuh, Pasien Positif Corona Asal Tebo Dibolehkan Pulang oleh RSUD Raden Mattaher Jambi