Pegawai PLTG Batanghari Ditemukan Tewas

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Sesosok pria ditemukan tak bernyawa di RT 23, Handil Jaya, Kota Jambi pada Jumat (3/01/2020). Diketahui pria tersebut bernama Ramli berusia 24 tahun. Warga Surabaya Jawa Timur ini merupakan petugas PLTG Batanghari.

Zubaidah, Ketua RT 23 saat dikonfimasi sekitarjambi.com mengatakan, korban pertama kali ditemukan rekannya yang datang. Saat itu rekannya mencoba menghubungi korban tetapi tidak ada respon, akhirnya rekan korban mendatangi kos – kosannya. “Kawannya datang jam 17.45 WIB tadi langsung ngasih tau warga kalau korban sudan meninggal,” ujarnya.

Lebih lanjut Zubaidah menegaskan, hingga saat ini korban belum ada melapor domisili di RT 23. Menurutnya korban merupakan pekerja PLTG Batanghari. “Dia baru kerja di PLTG Batanghari, kalau info nya baru beberapa hari,” tegasnya.

Kapolsek Jelutung AKP Dian Pornomo saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari warga. korban ditemukan meninggal di dalam bak mandi. “Ditemukan di dalam bak mandi, karena darahnya ada di dalam bak mandi,” ujarnya.

Kapolsek pun menegaskan korban menyayat bagian tangan nadinya dengan gunting. “Kita temukan gunting, tangannya luka,” jelasnya lebih lanjut kepada sekitarjambi.com. (Asr)

Bagikan

27 thoughts on “Pegawai PLTG Batanghari Ditemukan Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: