Tawuran Lagi, Enam Siswa STM Jambi Diamankan Polisi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, 6 orang siswa STM diamankan di Polsek Telanaipura, Selasa (24/02/2020). Ini dilakukan setelah adanya aksi tawuran yang terjadi antara siswa SMKN 1 Kota Jambi dengan STM atau SMKN 3 Kota Jambi.

“Iya saat ini ada 6 orang siswa yang kami tahan di polsek. Mereka kini dimintai keterangan dan diminta orang tuanya untuk menjemput” ujar AKP Yumika Putra Kapolsek Telanaipura Kota Jambi.

Sementara menurut informasi yang diperoleh sekitarjambi.com, siswa SMK dan STM tersebut membawa kayu panjang dan saling berteriak. Beruntung tim kepolisian bertindak cepat dan mengamankan kericuhan. “Kami (polisi) sempat mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghalau siswa yang tawuran” ujar salah seorang polisi yang berpakaian preman atau buser.

Diketahui tawuran antar siswa STM dengan siswa SMKN 1 Kota Jambi kembali pecah di kawasan Telanaipura Kota Jambi, tepatnya di depan SMKN 1 Kota Jambi. Tawuran lanjutan atau hari kedua ini diduga tidak hanya terjadi terjadi antara SMKN 1 dengan SMKN 3 Kota Jambi. Namun diduga ada siswa SMAN 8 Kota Jambi yang ikut menyerang siswa SMKN 1 Kota Jambi.

Akibat tawuran, beberapa siswa terkena lemparan batu di bahunya. Aksi tawuran juga membuat arus lalu lintas di depan SMKN 1 Kota Jambi macet. Usai kejadian, puluhan polisi dan petugas Satpol PP langsung mengamankan lokasi kejadian. Aksi tawuran ini diduga hanya gegara permasalahan perempuan.(Asr)

Bagikan

28 thoughts on “Tawuran Lagi, Enam Siswa STM Jambi Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: