Nasdem Desak Penanganan Covid-19 di Percepat Oleh Pemerintah Pusat Hasbi Anshory: Dana Social Safety Harus Realisasi Secepat Mungkin

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Jumat (17/04) sore, Hasbi Anshory yang merupakan Anggota DPR-RI Fraksi Nasdem, menyempatkan diri untuk rapat dengan seluruh Anggota Fraksi Nasden yang ada di senayan, melalui aplikasi meeting virtual di sela-sela kesibukannya berada di dapil.

Dalam agenda yang kerap dilakukan setiap dua minggu sekali tersebut, Hasbi Anshory menyampaikan laporannya kepada Ketua fraksi Nasdem, dimana ia selaku anggota DPR – RI komisi XI telah melakukan rapat dengan Menteri keuangan Sri Mulyani. Dimana Kementerian Keuangan mengajukan dana sebesar 405 triliun rupiah, yang peruntukannya dibagi menjadi beberapa bagian untuk stimulus ekonomi, kesehatan dan social safety.

Terkhusus social safety sendiri mencakup PKH, bantuan sembako untuk masyarakat, PKM yang akan didistribusikan ke seluruh Indonesia yang nominalnya 110 triliun rupiah. “Jika untuk kepentingan rakyat banyak pasti kami setujui, karena kami adalah wakil rakyat yang di amanahkan sebagai penyambung aspirasi rakyat.” jelasnya kepada sekitarjambi.com di sela kesibukannya di dapil.

Hasbi Anshory juga menyampaikan, partai Nasdem sendiri mewanti-wanti kepada setiap kadernya yang ada di senayan untuk selalu memikirkan rakyat dan selalu mengutamakan rakyat apa lagi kondisi saat ini. “Semua kan berasal dari rakyat jadi harus dikembalikan ke rakyat, agar masyarakat merasa Negara ini hadir,” pungkasnya. (Ark)

Bagikan

19 thoughts on “Nasdem Desak Penanganan Covid-19 di Percepat Oleh Pemerintah Pusat Hasbi Anshory: Dana Social Safety Harus Realisasi Secepat Mungkin

Tinggalkan Balasan

error: