Pasangan Calon Pilwako Sungai Penuh Saling Klaim Kemenangan

sekitarjambi.com – Sungai Penuh, Dua kandidat Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh, saling klaim memperoleh suara terbanyak. Atas kondisi ini, KPU Sungai Penuh meminta agar masyarakat menunggu hasil rilis resmi dari pihaknya.

Pantauan Reporter JEK TV dari media sosial, masing-masing tim sukses dan simpatisan, berbahagia atas unggulnya perolehan suara dari kandidat pilihannya.

Selain itu beredar pula video di media sosial, simpatisan pasangan nomor urut 1, menyatakan menang di posko AZAS, Ahmadi Zubir – Alvia Santoni. Atas klaim kemenangan ini, terlihat simpatisan mendatangi Calon Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi di kediamannya.

Hal yang sama terjadi pada pasangan nomor urut 1, Fikar Azami – Yos. Di kediaman Asafri Jaya Bakri, simpatisan terlihat gembira ketika hasil real count keluar dinyatakan unggul.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KPU Sungai Penuh, Irwan, meminta masyarakat dan simpatisan untuk menunggu hasil rapat pleno dari komisioner KPU.

“Masyarakat harus bersabar, tunggu hasil resmi dari kami (KPU) barulah menyatakan siapa yang menang siapa yang kelah. Meski demikian, siapapun yang menang dan kalah, harus sama-sama berlapang dada.” ungkapnya. (Fndry)

Bagikan

15 thoughts on “Pasangan Calon Pilwako Sungai Penuh Saling Klaim Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: