PAD Dari Program Pemutihan Pajak Masih Jauh Dari Target

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Berdasarkan data UPTD Samsat Kota Jambi, sebanyak 15.986 unit kendaraan telah memanfaatkan program pemutihan pajak. Hal tersebut berlangsung dalam rentang waktu 6 Januari hingga 3 Maret 2020.

Dari belasan ribu yang mengikuti program pemutihan pajak, pemasukan yang diperoleh baru mencapai 13,8 miliar rupiah. Jumlah ini masih jauh dari target yang ditetapkan Pemerintah Provinsi Jambi, yakni sebesar 120 miliar rupiah.

Kepala UPTD Samsat Kota Jambi Ariansyah mengatakan, layanan pemutihan ini masih didominasi kendaraan roda dua sebanyak 11.493 unit dan roda empat sebanyak 4.493 unit. Selain itu ada 480 kendaraan yang mutasi dari luar Provinsi Jambi ke plat BH juga memanfaatkan program pemutihan.

Ariansyah mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, khusus yang bernomor polisi luar daerah untuk segera memanfaatkan pemutihan ini. Karena hingga 30 Juni mendatang samsat Kota Jambi menggratiskan biaya balik nama. “Untuk masyarakat ayo manfaatkan program ini,” jelasnya. (Nia)

Bagikan

2 thoughts on “PAD Dari Program Pemutihan Pajak Masih Jauh Dari Target

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: