Hore, Pasien 01 Covid-19 Asal Tebo Sembuh

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kabar baik datang dari dunia kesehatan mengenai keadaan Pasien 01 Asal Kabupaten Tebo yang terpapar Virus Corona. Pasien yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi pada 17 Maret 2020 lalu dan juga sempat kabur akibat jenuh, telah dinyatakan negatif menurut hasil SWAB.

“Dapat kami informasikan, pasien 01 secara medis dinyatakan negatif setelah melakukan uji swab keempatnya. Pasien tersebut telah sembuh dan bisa pulang hari ini,” ujar Juru Bicara Penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Jambi Johansyah, saat menggelar konferensi pers di ruang utama Kantor Gubernur Jambi, (20/4/2020).

Sementara itu, dr. Meidianto selaku dokter penanggung jawab pasien 01 mengatakan, pasien tersebut harus melakukan isolasi mandiri usai pulang dari rumah sakit. dr. Meidianto berharap, masyarakat sekitar agar bisa menghilangkan stigma negatif dari sang pasien.

“Pasien tersebut harus isolasi mandiri 14 hari sesuai dengan protap kesehatan yang berlaku. Kita berdoa agar baik-baik saja dan hilangkan stigma negatif di tengah masyarakat,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

12 thoughts on “Hore, Pasien 01 Covid-19 Asal Tebo Sembuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: