Milenial Diharap Jadi Generasi Tolak Paham Radikal dan Intoleransi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Maraknya aksi radikalisme dan intoleransi di tengah masyarakat tidak terkecuali di dalam lingkungan kampus, turut menggaungkan semangat akademisi untuk bersama memerangi.

Iswandi, S.H., M.H. yang merupakan dosen di Universitas Jambi misalnya, di tengah perkembangan digitalisasi saat ini, setiap mahasiswa/i di Provinsi Jambi diharap menjadi generasi milenial penerus bangsa yang berpendidikan. Untuk itu setiap generasi muda diharap tidak mudah terpengaruh serta menolak paham radikal dan intoleran, agar tidak masuk ke dalam lingkungan kampus.

“Kami mengajak masyarakat serta generasi milenial, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta tidak mudah terprovokasi berita hoax atau bohong,” ujarnya.

Selain itu, fenomena kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah di Indonesia tidak terkecuali Provinsi Jambi, masyarakat diharap bersama melakukan pencegahan. Dimana pencegahan dilakukan dengan hal sederhana yakni meminimalisir penyebaran dengan penerapan protokol Kesehatan yang terus digaungkan oleh Pemerintah.

“Dalam hal ini, masyarakat juga diharap dapat menyukseskan program vaksinasi yang terus berjalan, agar terlaksana dengan baik.” ungkapnya. (Tim)

Bagikan
error: