Mayat Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Putri

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Warga RT 03 Sungai Putri Kecamatan Danau Sipin, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan, yang terbungkus plastik di aliran Sungai Putri, pada Minggu (31/10/21) sekira pukul 11.00 WIB. Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah mencari ikan.

Melihat ada penemuan tersebut, seorang bocah memberi informasi kepada tukang parkir yang berada di kawasan Wisata Danau Sipin. Al hasil kejadian tersebut menghebohkan warga untuk berkumpul di bawah Jembatan Sungai Putri.

Bayi malang yang menghebohkan tersebut diperkirakan masih berumur tiga hari. Dilihat dari tali pusar yang masih melekat di tubuhnya, dan tubuh bayi tersebut masih berwarna merah. Setelah mendapat laporan warga, polisi langsung datang melakukan olah TKP.

“Saat ini kasus tersebut tengah diselidiki,” ujar Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika.

Usai melakukan olah TKP, polisi langsung mengevakuasi mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi untuk dilakukan autopsy. Saat ini polisi masih belum memastikan bayi tersebut apakah dari hubungan gelap atau bukan, dengan fokus utama pihak kepolisian mencari dan menyelidiki identitas orang tua bayi malang tersebut. (Da)

Bagikan
error: