Jalan Program CSR PetroChina Ditinjau Bupati Tanjung Jabung Barat

sekitarjambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. meninjau langsung pengerjaan pengerasan jalan titik nol Parit Deli sampai ke Sungai Dungun yang dibangun oleh PetroChina International Jabung Ltd. melalui dana CSR, pada Selasa (26/10/2021).

Peninjauan yang dilakukan Bupati Anwar Sadat didampingi langsung oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tanjab Barat, Aprijasman, merupakan tindak lanjut atas keluhan masyarakat pengguna jalan. Dimana infrastruktur tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Diwawancarai di sela peninjauan, Bupati Anwar Sadat menyampaikan, seyogyanya pembangunan jalan ini selesai di tahun 2019, namun belum teralisasi. Untuk itu pengerjaan jalan ini diharap akan selesai pada tahun 2022, sehingga manfaatnya segera dirasakan oleh masyarakat.

“Jalan ini selalu dikeluhkan masyarakat, makanya pada hari ini kita turun ke lapangan untuk cek pekerjaannya langsung. Namun, di daerah sini ada satu perusahaan sawit, yang akan kita evaluasi. Apakah kerusakan jalan ini disebabkan oleh perusaahaan tersebut atau tidak,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Anwar Sadat juga menyempatkan meninjau pembanguanan sport center yang ada di Desa Pembengis. Pada peninjauan tersebut, Bupati Anwar Sadat mengatakan akan memaksimalkan penggunaan bangunan sport center sesuai dengan kemampuan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Nantinya kita akan bangun dua cabang olahraga di arena sport center ini, agar dapat dimanfaatkan masyarakat, atlet, dan pecinta olahraga,” ujarnya. (Ut)

Bagikan
error: