Komplotan Begal Berpistol Dibekuk Polisi

sekitarjambi.com – Sarolangun, Jajaran Polisi Polres Sarolangun membekuk dua remaja yang merupakan komplotan begal bersenjata api yang beraksi di Desa Batu Ampar, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun. Kedua pelaku berinisial ARF dan AM, merupakan warga Pauh Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto menyebutkan, kedua remaja ini melakukan aksi begal di siang hari sekira pukul 13.00 WIB pada 29 Desember 2019. Keduanya merampas sepeda motor milik Margo Gultom, warga Kecamatan Pelawan saat melintas di jalan lintas Sarolangun Jambi, tepatnya di Desa Batu Ampar.

Dijelaskan Kapolres, pelaku melakukan aksi begalnya dengan menggunakan pistol rakitan. Korban yang bernama Margo Gultom takut dan melepaskan sepeda motor miliknya. Korban kemudian melaporkan ke Polsek Pauh.

Setelah dalam penyelidikan pada 9 Januari 2020, Polres Sarolangun berhasil membekuk pelaku saat tengah santai di Desa Batu Ampar tanpa perlawanan. Kedua remaja ini mengaku nekat melakukan begal karena tidak memiliki pekerjaan.

Sementara berdasarkan pengakuan pelaku, sepeda motor hasil pencurian dijual murah dengan harga Rp 2.000.000,-. Hasil penjualan dibagi dua untuk pesta sabu dan kencan bersama sang pacar.(Sr)

Bagikan

41 thoughts on “Komplotan Begal Berpistol Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: