Kepala SMA Negeri Titian Teras Abdurrahman Sayoeti Diganti

sekitarjambi.com – Jambi, Pahrin yang merupakan Kepala SMA Negeri Titian Teras Abdurrahman Sayoeti, digeser menjadi Kepala SMA Negeri 9 Kabupaten Muaro Jambi yang berlokasi di Kecamatan Bahar Selatan. Penggeseran ini dilakukan secara mendadak, pasca adanya sidak Gubernur Jambi Al Haris di SMA Negeri Titian Teras Abdurrahman Sayoeti, Senin (7/2/2022).

Gubernur Jambi merasa kecewa karena pada saat melakukan sidak melihat tumpukan sampah di lingkungan asrama. Dimana hal ini tidak mewujudkan citra disiplin, unggul, dan memiliki segudang prestasi serta menjadi sekolah percontohan di Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra menyebutkan penggeseran jabatan ini dalam rangka penyegaran.

“Penggeseran ini untuk penyegaran karena sudah lebih dua tahun menjabat, selain itu juga ada pertimbangan kolektif lainnya,” ujarnya.

Untuk Kepala SMA Negeri Titian Teras Abdoerahman Sayoeti akan diduduki oleh Adi Triono, yang sebelumnya dikenal sebagai koordinator pengawas. Adi Triono sebelumnya juga tercatat pernah menjabat sebagai kepala sekolah di beberapa SMA negeri seperti SMA Negeri 1 Kota Jambi dan SMA Negeri 5 Kota Jambi. (Iz)

Bagikan
error: