Politeknik Jambi Ikuti Ekspose Digital Pendidikan Vokasi Tahun 2020

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Guna memberikan informasi pendidikan vokasi yang luas, efektif, dan efisien, maka Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi memanfaatkan media digital, sebagai sarana penyebaran informasi kepada publik. Politeknik Jambi sebagai salah satu satuan Pendidikan Vokasi di Provinsi Jambi, berpartisipasi dan mengambil peluang besar, dalam rangka publikasi kampus dengan mengikuti lomba cover lagu theme song pendidikan vokasi “Condong pada Mimpi”.

Ekspose digital Pendidikan Vokasi merupakan program publikasi, yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan RI, dengan melibatkan satuan Pendidikan Vokasi dengan memaksimalkan penggunaan media digital, dalam proses membentuk pola pikir yang baru tentang Pendidikan Vokasi, melalui kegiatan lomba cover lagu theme song vokasi indonesia “Condong pada Mimpi”. Lagu tersebut diciptakan oleh Wikan Sakarinto, selaku Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud RI.

Politeknik Jambi sebagai salah satu satuan Pendidikan Vokasi di Provinsi Jambi, berpartisipasi dan mengambil peluang besar, dalam rangka publikasi kampus dengan mengikuti lomba cover lagu theme song Pendidikan Vokasi “Condong pada Mimp”.

Syukriati, S.Kom. selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan Politeknik Jambi menuturkan, dalam pembuatan video cover, dikoordinir oleh BEM Politeknik Jambi Bidang Kesenian dan Olahraga. Mirna dari Teknik Listrik angkatan 2019, Ayu Utari dari Teknik Elektronika angkatan 2019, dan Fransiska Romana Ero, dari Akuntansi angkatan 2020, diseleksi dan dipilih sebagai vokalis. Sedangkan aransemen musik dan video editing dilakukan oleh Pebi Saputra, dari Teknik Mesin angkatan 2018.

“Alhamdulillah, berkat bantuan dan kerja sama dari semua pihak yang terlibat dalam pembuatan video cover ini, kami Politeknik Jambi berhasil mendapatkan bantuan pemerintah Ekspose Digital Pendidikan Vokasi Tahun 2020 ini. Sungguh sebagai prestasi yang membanggakan bagi kami karena berhasil mendapatkan bantuan Ekspose Digital ini. Dan untuk publikasi digital ini, kami mohon supportnya dari masyarakat luas dimana pun berada untuk like, comment, subscribe, dan share Yotube Politeknik Jambi, Cover Lagu Theme Song Pendidikan Vokasi Indonesia “Condong Pada Mimpi,” ujar Syukriati. (Wr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: