Kendaraan Sat PJR Polda Jambi Alami LAKALANTAS Vs Mobil dan Motor

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Satu unit kendaraan dinas Sat PJR Polda Jambi mengalami kecelakaan di kawasan Jl. Agus Salim Kelurahan Handil Jaya, tepatnya di depan POLTEKKES Jambi. Kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 WIB, pada Rabu (19/1/2022).

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, kecelakaan bermula ketika kendaraan PJR C-887 datang dari arah Tugu Keris menuju Taman Remaja. Setiba di depan POLTEKKES Jambi, kendaraan PJR tersebut menghindari sepeda motor yang hendak menyalip dari arah berlawanan.
Tak elak, kendaraan PJR menghindar ke kiri, hingga menyebabkan mobil hilang kendali, lalu bertabrakan dengan satu unit mobil Grand Livina dan sepeda motor Yamaha R15 dari arah berlawanan. Selain itu pula, kendaraan PJR tersebut menambrak sepeda motor Honda Beat yang tengah terparkir di tepi jalan kawasan tersebut.

Kejadian nahas ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto. Disebutkan, kendaraan Sat PJR Polda Jambi C-887 Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi 122887 – XXVI tersebut terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil Nissan Grand Livina BH 1225 HK, sepeda motor Yamaha R 15 BH 3105 QY, dan sepeda motor Honda Beat BH 4292 YZ.

“Kendaraan Sat PJR Polda Jambi dikemudikan oleh Bripka DN. Mobil Nissan Grand Livina BH 1225 HK dikemudikan oleh AM (37), sepeda motor Yamaha R15 BH 3105 QY dikendarai oleh YA (19), dan sepeda motor Honda Beat BH 4292 YZ dikendarai oleh T (19),” paparnya.

Atas kecelakaan tersebut, seorang korban mengalami luka-luka yakni pengendara sepeda motor Yamaha R15 dengan inisial YA. Dengan sigap setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kota Baru, Kota Jambi. (Tim)

Bagikan
error: