Napi Lapas Klas II A Jambi Ditemukan Tewas Gantung Diri

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Selasa (25/02/2020) sekira pukul 15.45 WIB, warga binaan Lapas Klas II A Jambi digegerkan dengan ditemukannya seorang narapidana tewas dengan cara gantung diri di WC.

Informasi yang didapat sekitarjambi.com di TKP, warga binaan yang diketahui merupakan mantan staf instansi pemerintah tersebut ditemukan di blok narkoba.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Jambi saat dimintai keterangan sekitarjambi.com di TKP membenarkan insiden ini. Dituturkan bahwa napi tersebut adalah tahanan kejaksaan yang dititipkan di Lapas Klas II A Jambi. “Ini adalah tersangka yang mana adalah tahanan kejaksaan,” ujarnya.

Lebih lanjut Agus Nugroho Yusup mengatakan, kejadian ini terjadi sekira pukul 15.45 WIB saat napi lain melaksanakan shalat Ashar. “Korban mencari celah dan menunggu suasana sepi jadi pas orang shalat ashar.” pungkasnya.

Untuk diketahui setelah ditemukannya napi gantung diri tersebut, pihak Lapas Klas II A Jambi langsung melakukan identifikasi bersama tim Polresta Jambi dalam hal evakuasi jasad narapidana tersebut. (Asr)

Bagikan

12 thoughts on “Napi Lapas Klas II A Jambi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: