Karyawan PetroChina Gaungkan Solidaritas Untuk Keluarga Terpapar dan Terdampak Covid-19

sekitarjambi.com – Jambi, Sebaran wabah Covid-19 yang kian hari meningkat di Indonesia tidak terkecuali di Provinsi Jambi, turut berimbas pada terpaparnya sejumlah rekan kerja di PetroChina International Jabung Ltd. Dengan sigap menggaungkan solidaritas untuk keluarga terpapar dan terdampak, bersatu melawan Covid-19, para karyawan PetroChina International Jabung Ltd. mengulurkan tangan, menunjukkan kepedulian untuk saling menguatkan.

Ajakan berbagi kebaikan ini disampaikan, dengan mengumpulkan donasi yang diserahkan kepada keluarga rekan kerja terpapar dan warga sekitarnya yang kurang mampu. Dalam waktu singkat, solidaritas melalui PetroChina Peduli ini mampu mengumpulkan donasi yang selanjutnya didistribusikan.

Dari donasi yang terkumpul, sebanyak 20 paket bantuan telah didistribusikan pada Senin 3 Agustus, tersebar di sejumlah wilayah yakni 9 paket di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, 2 paket di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, 7 paket di Kota Jambi, dan 2 paket didistribusikan di Kabupaten Muaro Jambi. Pendistribusian paket bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban keluarga rekan kerja terpapar yang terdampak Covid-19.

Salah satunya bertempat di Kantor Desa Pematang Lumut Kabupaten Tanjung Jabung Barat, PetroChina Peduli menyalurkan sembilan paket bantuan kepada keluarga rekan kerja terpapar yang terdampak Covid-19. Bantuan paket tersebut terdiri atas sembako, beras, telur, mie instan, perlengkapan kebersihan, serta suplemen multivitamin. Bantuan tersebut dengan segera didistribusikan oleh Relawan Desa Pematang Lumut, kepada keluarga rekan kerja terpapar yang terdampak Covid-19.

Salah seorang rekan kerja PetroChina dengan inisial M, mewakili sejumlah pekerja yang terpapar Covid-19 dan kini tengah dirawat intensif di rumah sakit menuturkan terima kasih yang tidak terhingga, untuk para karyawan Petrochina yang sudah memberi bantuan.

“Terima kasih sudah bermurah hati membantu kami. Mohon maaf sudah merepotkan teman semua. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan selalu lindungan Allah SWT.” tutur M melalui pesan singkatnya.

Selain itu, Kepala Desa Pematang Lumut, H. Tamsir turut mengucapkan terima kasih kepada pihak PetroChina International Jabung Ltd. “Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban keluarga,” pungkasnya.(Wr)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: