Ini Motif Ayah Bunuh Anak Kandung di Merangin

sekitarjambi.com – Bangko, Sempat heboh ayah yang tega membunuh anak kandungnya sendiri, Polres Merangin akhirnya menggelar ungkap kasus pembunuhan ini yang di Desa Seringat, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin. Pelakunya adalah Mursidin, warga setempat yang berhasil ditangkap aparat Polsek Sungai Manau dibantu aparat Satreskrim Polres Merangin.

Yang mengejutkan, pembunuhan ayah terhadap anak kandung ini hanya gara-gara bertengkar dengan sang istri. “Ribut karena saya minta buatkan minum istri tidak mau malah menyuruh buat sendiri,” ujarnya.

Sementara menurut keterangan Mursidi, ia membunuhan anak kandungnya dengan cara di cekik dengan tangan kanan. “Tangan kanan cekik leher, tangan kiri aku dekap mulut dan hidungnya,” jelasnya kepada sekitarjambi.com.

Pasca melakukan pembunuhan, pelaku juga sempat ingin bunuh diri dengan terjun ke sungai tapi ia tida bisa tengelam. Pelaku kemudian berniat lari dengan mengunakan travel dan sebelum melarikan diri ia pun ditangkap dengan dihadiahi dua timah panas di kaki kirinya. Mirisnya pelaku seperti tidak merasa bersalah telah membunuh anak kandungnya.(Rs)

Bagikan

3 thoughts on “Ini Motif Ayah Bunuh Anak Kandung di Merangin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: