Ditinggalkan PKS, H. Bakri: Saya Menghormati Keputusan Mereka

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Partai Keadilan Sosial (PKS) akan segera membawa empat nama Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jambi 23 September mendatang. Empat nama tersebut adalah Al Haris, Cek Endra, Fachrori Umar, dan Syarif Fasha. Menariknya, dari lima kandidat yang mengikuti penjaringan, nama H. Bakri ditinggalkan karena surveinya belum menunjukkan angka yang baik.

Menanggapi hal tersebut, H. Bakri saat dikonfirmasi mengatakan akan menghormati keputusan dari Partai besutan Muhammad Shohibul Iman ini. “Belum rezeki bersama PKS dan mungkin masih rezeki bagi kandidat lain yang kepala daerah,” kata Ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini, Minggu (2/2/2020).

Anggota Komisi V DPR RI yang memasuki periode ketiganya menyebut, masih tetap optimis untuk mendapatkan perahu pengusung untuk bertarung di kontestasi paling bergengsi di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. “Ya saya pikir kita masih optimis didukung partai lain, kita juga kan sudah punya tujuh kursi dan sudah lebih dari separuh persyaratan. Kecuali saya tidak punya kursi yang bisa buat agak deg-degan,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan
error: