Ini Dia Jadwal SKD Tanjab Timur 2020

sekitarjambi.com – Muara Sabak, Pelaksanan tes SKD CPNS Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang sempat simpang siur mengenai jadwal pasti pelaksaan, akhirnya terjawab sudah. Melalui Sekretaris BKPSDMD Tanjab Timur, Angga Harisumartha menyampaikan, pelaksanaan SKD untuk Provinsi Jambi akan berlangsung mulai dari 15 hingga 28 Februari. Berdasarkan informasi BKN yang diterima khusus untuk Kabupaten Tanjung Timur, ujian akan dilaksanakan mulai 26 hingga 28 Februari 2020.

Angga menambahkan, untuk tempat ataupun lokasi khusus pada pelaksanaan SKD Tanjab Timur, masih dalam proses tender menentukan lokasi pelaksanaan, dimana ada kemungkinan digelar di hotel ataupun aula. “Masih dalam proses mengenai tempatnya,” ujarnya.

BKPSDMD Tanjung Jabung Timur telah memverifikasi data peserta dan jumlah pelamar yang lolos proses administrasi sebanyak 3.702 peserta. Adapun persyaratan selanjutnya pada pelaksaan SKD akan kembali dirapatkan, seperti pakaian yang akan dikenakan dan perlengkapan lain yang akan dibawa saat pelaksanaan SKD.(Rma)

Bagikan

20 thoughts on “Ini Dia Jadwal SKD Tanjab Timur 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: