Penemuan Ganja di Gudang Sekolah, Disdik Panggil Kepala SDN 130 Kota Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kabar mengejutkan datang dari dunia pendidikan di Kota Jambi. Dimana penjaga Sekolah Dasar Negeri 130 Kota Jambi menyembunyikan 29 kilogram narkoba jenis ganja di gudang milik sekolah. Beruntungnya penjaga sekolah tersebut saat ini telah diringkus oleh pihak kepolisian. Sekolah tersebut berada di Kelurahan Kebon Daging, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Jambi, Sugiono mengaku terkejut ketika adanya kasus penemuan narkoba di gudang sekolah. Pihaknya langsung memanggil kepala sekolah untuk meminta keterangan. “Prihatin, terkejut dan kita ikuti saja prosesnya,” ujarnya. Lebih lanjut ia mengatakan harus lebih meningkatkan pengawasan. “Kita harus tingkatkan pengawasan kedepannya,” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Untuk tindak lanjut, petugas sekolah tersebut saat ini diberhentikan secara tidak hormat. Guna tindak pencegahan agar tidak lagi terjadi kasus yang sama, pihak Dinas Pendidikan Kota Jambi dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh Kepala SD maupun SMP. Hal ini dilakukan sebagai tindakan tegas untuk melindungi siswa-siswi di sekolah, sekaligus menegaskan untuk memberikan pengawasan penuh terhadap lingkungan sekolah. (Ita)

Bagikan

One thought on “Penemuan Ganja di Gudang Sekolah, Disdik Panggil Kepala SDN 130 Kota Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: