Masuk Radar Fachrori, Fasha Sampaikan Ucapan Terima Kasih

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Manuver sejumlah kandidat dalam pemilihan gubernur Jambi tahun 2020, semakin membuat aroma persaingan panas baru-baru ini. Calon Petahana Fachrori Umar telah menyingkap enam nama kandidat yang masuk dalam radar calon wakilnya.

Keenam nama tersebut berasal dari Jenderal berpangkat, Kepala Daerah aktif hingga mantan Kepala Daerah pun turut meramaikan radar tersebut. Dalam rilis tim Keluarga Fachrori Umar, Wali Kota Jambi Syarif Fasha yang juga mantap maju dalam kontestasi lima tahunan sekali ini pun turut masuk. Padahal, dalam Pilgub ini Fasha menyatakan siap maju sebagai nomor satu.

Menanggapi adanya wacana ajakan sebagai Wakil Fachrori Umar, Syarif Fasha justru mengucapkan terima kasih telah menyandingkan namanya bersama calon petahana tersebut. Fasha mengatakan hal itu sah-sah saja dalam simulasi pasangan kandidat, dan harus menghargai adanya hal tersebut.

“Saya juga kan buat juga simulasi antara si A dan si B. Masalah berpasangan kan belum tentu. Tapi kita harus hargai upaya-upaya untuk hal tersebut,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: