Hasil Swab Keluar, Dua PDP di Jambi Dinyatakan Negatif Virus Corona

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kabar Bahagia datang dari Provinsi Jambi. Dua orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi, dinyatakan negatif terjangkit virus Corona. Hal ini diketahui usai Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengumumkan hasil tersebut melalui pesan WhatsApp, Jumat (27/3/2020) malam.

“Dua orang berstatus PDP yang dirawat di RSUD Raden Mattaher hasil uji swabnya telah keluar. Hasilnya negatif semua,” ujarnya. Johansyah menjelaskan, dua orang berstatus PDP tersebut merupakan perempuan berusia empat tahun dan laki-laki berusia 56 tahun.

Selanjutnya berdasarkan data yang di-update malam ini (27/3/2020), terdapat tujuh orang yang dilakukan uji lab cairan tenggorokan. Hingga saat ini jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 berjumlah 22 orang, dan yang dinyatakan terjangkit virus Corona masih satu orang. Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 bertambah drastis menjadi 1.011 orang. “Kalau untuk PDP saat ini kita bertambah 22 orang dan negatif 10 orang. Jumlah keseluruhan ODP berada di angka 1.011 orang,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

One thought on “Hasil Swab Keluar, Dua PDP di Jambi Dinyatakan Negatif Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: