Gugus Tugas Covid-19 Kementerian Agama Jambi Bagikan Paket Sembako

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kementerian Agama Republik Indonesia, bersama Kementerian Agama dan Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Jambi, menyerahkan 100 paket sembako untuk pengelola tempat ibadah. Dalam hal ini penerima bantuan adalah marbot masjid yang terdampak langsung akibat pandemi virus corona. Pemberian paket sembako ini dilakukan secara simbolis kepada sejumlah marbot masjid .

Ketua FKUB Provinsi Jambi, Prof. Hasbi Umar mengatakan, bantuan paket sembako ini diharap dapat menambah semangat marbot, agar tetap sehat serta disiplin dalam menjaga imunitas di tengah pandemi virus corona. “Bantuan ini diharap mampu meringankan beban para marbot tersebut” jelasnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, Muhamad mengatakan, dana bantuan sembako ini berasal dari sumbangsih ASN lingkup Kementerian Agama yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya ke rekening tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kementerian Agama Republik Indonesia. “Diharapkan bantuan ini dapat berguna bagi para penerimanya” ujarnya kepada sekitarjambi.com.

Sementara itu, Saiful Bahri salah seorang marbot masjid penerima bantuan sembako mengapresiasi langkah tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kementerian Agama. Ia menilai Kemenag sangat responsif dalam merespon masyarakat yang terkena imbas dari penyebaran virus corona. “Terima kasih, kami merasa diperhatikan oleh Kemenag dalam hal ini,” pungkasnya. (Fa)

Bagikan

47 thoughts on “Gugus Tugas Covid-19 Kementerian Agama Jambi Bagikan Paket Sembako

Tinggalkan Balasan

error: