Tambahan Pasien Positif Corona Berasal Dari Muaro Jambi 2 Orang, Sarolangun dan Tebo Satu Orang

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Dua hari beruntun Provinsi Jambi kembali mendapat tambahan pasien positif virus corona. Jika sehari sebelumnya bertambah sebanyak lima orang, Rabu 06 Mei 2020 jumlah pasien terkonfirmasi positif virus corona kembali bertambah 4 orang. Kini warga Jambi positif virus corona berjumlah 47 orang, dengan rincian 1 sembuh, dan 46 pasien masih menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit di Provinsi Jambi.

Jubir Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, penambahan 4 pasien positif virus corona baru ini berasal dari Muaro Jambi dua pasien. Kemudian Kabupaten Tebo dan Sarolangun masing-masing satu pasien.

“Dengan pasien yang terus bertambah diminta masyarakat untuk tetap di rumah dan tetap ikuti imbauan pemerintah“ ujar Johansyah.

Dengan demikian jumlah pasien positif virus corona di Provinsi Jambi, terbanyak masih berada di Kota Jambi sebanyak 14 orang. Kemudian disusul Kabupaten Merangin sebanyak 10 orang. Kemudian disusul Tanjung Jabung Barat dan Muaro Jambi dengan lima orang pasien positif virus corona.

Selanjutnya Kabupaten Batanghari dan Tebo 3 orang, Kabupaten Bungo dan Sarolangun dua orang. Sisanya Sungai Penuh, Kerinci, dan Tanjung Jabung Timur masing-masing 1 orang. (Mrln)

Bagikan

Satu tanggapan untuk “Tambahan Pasien Positif Corona Berasal Dari Muaro Jambi 2 Orang, Sarolangun dan Tebo Satu Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: