Fokus di Senayan, H. Bakri Nyatakan Diri Mundur di Pilgub 2020

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Haji Bakri akhirnya memutuskan untuk menarik diri, dalam kontestasi Pilgub Jambi 2020. Hal ini dikarenakan masih banyak masyarakat Jambi, yang menginginkan H. Bakri tetap di Senayan.

Fokus di Senayan, H. Bakri Nyatakan Diri Mundur di Pilgub 2020

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri resmi menyatakan sikap, untuk tidak bertarung dalam pemilihan Gubernur Jambi, yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Sikap resmi ini diutarakan pada sabtu 13 juni 2020, di kantor DPW PAN provinsi jambi.

H. bakri mengatakan, dari hasil survei yang belum lama ini dilaksanakan, banyak masyarakat Jambi yang masih menginginkan H. Bakri untuk tetap mengabdi di Senayan. “Berdasarkan keinginan masyarakat yang dominan menginginkan saya masih bertahan di senayan, makanya saya bertahan di DPR RI,” jelasnya.

Mundurnya H. Bakri dari bursa pemilihan Gubernur Jambi 2020 ini, sama sekali tidak ada intervensi pihak lain, termasuk akan adanya kader internal PAN Jambi, yang digadang-gadang akan berlaga di pemilihan Gubernur. Sehingga dengan alasan inilah, H. Bakri memikirkan ulang untuk maju.

DPW PAN Jambi Akan Buka Penjaringan Calon Gubernur

Setelah resmi H. Bakri menyatakan sikap mundur, DPW PAN Provinsi Jambi akan langsung membuka pendaftaran bakal calon Gubernur, pada Senin 15 Juni 2020. Pendaftaran ini akan dilangsungkan selama satu pekan ke depan. Terkait kemunculan nama Ratu Munawaroh yang notabenenya adalah kader PAN dikabarkan akan maju, H. Bakri menegaskan tidak ada kaitannya dengan dibukanya penjaringan ini. (Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: