Tim Fachrori Yakin Raih Dukungan PDI Perjuangan

Sekitarjambi.com – Kota Jambi, PDI Perjuangan belum mengeluarkan rekomendasi dukungan di pemilihan Gubernur Jambi 9 Desember mendatang. Saat ini dukungan partai pemilik sembilan kursi di parlemen itu masih diperebutkan oleh dua pasangan kandidat. Mereka adalah Cek Endra-Ratu Munawaroh dan Fachrori Umar-Safrial. Kedua pasangan ini masih membutuhkan dukungan minimal satu partai politik, guna bisa melengkapi persyaratan minimal 11 kursi pendaftaran KPU.

Pasangan Ce Ratu sejak jauh hari telah mengklaim dukungan PDIP. Terlebih Ratu kini mengaku sebagai kader PDIP dan beberapa hari terakhir kerap akrab dengan ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Namun demikian ketua tim keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas masih optimis mendapat dukungan PDIP. Setelah mendapatkan rekomendasi dari partai Gerindra Fachrori Umar memastikan PDI Perjuangan akan tetap berlabuh kepada Safrial yang merupakan pendamping Fachrori sebagai wakil Gubernur.

Rasa percaya diri itu muncul, karena Safrial merupakan kader murni partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut. Fachrori juga mengincar cepat partai lainnya seperti PAN, dan Demokrat. “kita optimis untuk PDIP dan kita juga berusaha untuk dua partai lainnya PAN dan Demokrat,” Pungkasnya. (Fa)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: