Kembalikan Formulir ke PAN, Ratu: Saya Sudah Berkomunikasi Dengan Zola

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Bakal Calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh mengembalikan formulir penjaringan ke Rumah PAN Provinsi Jambi, Jumat (19/6/2020). Kedatangan Ratu didampingi oleh Sekretaris MPP PAN Choiul Naim, Anggota DPD RI Sum Indra yang merupakan keponakannya dan sejumlah kerabat terdekatnya.

Ratu Munawaroh yang merupakan mantan anggota DPR RI, namanya menjadi perbincangan hangat di kalangan lapisan masyarakat Provinsi Jambi. Sosok yang dikenal anggun penuh keibuan ini, mengatakan bahwa dirinya mantap maju mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur Jambi 9 Desember 2020.

“Saya katakan Bismillahirrahmanirrahi. Saya mendaftar di PAN. Saya masih ingat perjuangan historis membangun PAN dari tahun 1998 bersama Alm. Zulkifli Nurdin,” ujarnya.

Mantan first lady Jambi itu menambahkan, sewaktu ingin maju, Ratu sempat meminta izin dari para keluarga termasuk anak tirinya Zumi Zola yang saat ini mendekam di Suka Miskin, Bandung.

“Ketika saya ingin maju, saya sudah meminta restu ke keluarga. Sampai ke keponakan saya, baik itu Sum Indra dan yang lain termasuk ke Zumi Zola. Saya ceritakan semua terkait hal ini,” pungkasnya.(Fa)

Bagikan

108 thoughts on “Kembalikan Formulir ke PAN, Ratu: Saya Sudah Berkomunikasi Dengan Zola

Tinggalkan Balasan

error: