Enam Peserta Lelang Jabatan Sekda Provinsi Jambi Lulus Administrasi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Berdasarkan surat pengumuman pansel yang ditanda tangani oleh Prof. Sukamto Sutoto selaku ketua pansel tentang hasil seleksi administrasi dan rekam jejak, sebanyak enam pejabat pendaftar lelang jabatan pimpinan tinggi madya atau jabatan Sekda Provinsi Jambi dinyatakan lulus.

Juru bicara Gubernur Jambi Johansyah mengatakan, seluruh pelamar dinyatakan lulus administrasi. Seluruhnya dinyatakan lengkap berkas seperti yang dipersyaratkan.

Tahapan selanjutnya untuk setiap peserta yang lulus wajib mengikuti tahapan penulisan makalah, presentasi, dan wawancara. Jadwalnya akan dilakukan pada Selasa 17 Maret di Swiss-Belhotel Jambi.

Keenam peserta lelang yang yang dinyatakan lulus tersebut adalah Asisten III Setda Provinsi Jambi Sudirman yang kini menjabat sebagai Penjabat Sekda Provinsi Jambi, Kepala Bappeda Provinsi Jambi Doni Iskandar, Asisten II Setda Provinsi Jambi bidang Ekonomi Pembangunan Agus Sunaryo, Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Sri Anggunaini yang juga sebagai Plt Kepala Disperindag Provinsi Jambi, Kepala BPSDM Provinsi Jambi Iskandar Nasution, dan terakhir adalah Wakil Direktur Pelayanan RSUD Raden Mattaher Jambi yakni Marsudin. (Nia)

Bagikan

8 thoughts on “Enam Peserta Lelang Jabatan Sekda Provinsi Jambi Lulus Administrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: