Dukung Pemerintah Akhiri Pandemi, SKK Migas – PetroChina Berkomitmen Lakukan Vaksinasi Seluruh Karyawan

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Vaksinasi SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. dilaksanakan selama dua hari, yakni Senin hingga Selasa, 5 dan 6 Juli 2021, di EV Garden, Paal Merah, Kota Jambi. Vaksinasi diberikan kepada para karyawan perusahaan minyak dan gas bumi terbesar di Provinsi Jambi ini, bersama KKKS di wilayah Provinsi Jambi.

Ketua Panitia Vaksinasi SKK Migas – KKKS Sumbagsel, dr. Frans Heni menilai, vaksinasi Covid-19 untuk pekerja migas sangat penting, guna melindungi mereka dari serangan Covid-19. dr. Frans menambahkan, meski telah diberikan vaksin, penerapan protokol kesehatan di area kerja perusahaan harus terus dijalankan.

“Sehabis divaksin, tentu saja protokol kesehatan harus tetap dijalankan,” ungkapnya.

Sementara Government and Relations PetroChina International Jabung Ltd, Fauzan Ibrahim berharap, vaksinasi dapat berjalan cepat, sehingga seluruh pekerja migas, terutama PetroChina, telah divaksinasi.

“Untuk saat ini vaksinasi dilakukan di Kota Jambi. Secepatnya dilakukan langsung di PetroChina di Geragai dan Betara, agar semuanya bisa diberikan vaksin,” ungkap Fauzan.

Para pekerja migas ini diberikan vaksin jenis Sinovac, yang dilakukan dua kali penyuntikan. Penyuntikan tahap dua rencananya digelar pada 2 Agustus 2021. (Ut)

Bagikan
error: