Universitas Jambi Peroleh Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari Bank Mandiri

sekitarjambi.com – Jumat (1/7), Universitas Jambi menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank Mandiri. Bantuan ini diterima langsung oleh Rektor Universitas Jambi, Prof. Sutrisno.

Bantuan ini diberikan, sebagai bentuk sinergi bersama dalam peningkatan pelayanan kesehatan di lingkungan kampus. Selain itu, pemberian bantuan ini bertujuan meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan bagi para pegawai dan mahasiswa.

Hadir pada penyerahan bantuan ini yakni perwakilan Bank Mandiri, dalam hal ini secara langsung Government Business Head Bank Mandiri Region 2 Sumatera, didampingi oleh Area Head Bank Mandiri Jambi. Penyerahan bantuan dilakukan di Klinik Utama dan Apotek UNJA SMART.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Sutrisno mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk sinergi antara Universitas Jambi dan mitra kerja.

“Bantuan yang diberikan Bank Mandiri guna mendukung kemajuan pelayanan di lingkup Universitas Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Government Business Head Bank Mandiri Region 2 Sumatera, Iwan Setiawan menuturkan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, pelayanan kesehatan merupakan hal yang perlu ditingkatkan dan menjadi perhatian bersama.

Diketahui, saat ini Klinik UNJA SMART telah memiliki 13 pegawai meliputi administrasi, pengelola, dan apoteker serta dibantu lima orang dokter. Melalui kerja yang terjalin, diharapkan ke depan peran dan fungsi klinik milik Universitas Jambi dapat bermanfaat, serta mampu mengoptimalkan pelayanan, baik di lingkup universitas maupun di tengah masyarakat. (Tim)

Bagikan
error: