Dua Hari Dilaporkan Hilang, Keke Ditemukan Terapung di Dalam Central Septic Tank

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Kabar menghebohkan terjadi di RT 28, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, dengan adanya penemuan mayat bocah di dalam central septic tank, Senin (25/7/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Bocah tersebut atas nama Keyla Septa Saputri Ayu atau sering dipanggil Keke (4) yang sempat dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya, pada Sabtu (23/7/2022). Keke merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara, dari pasangan Nurlela (38) dan Yusman (41).

Hal ini dibenarkan oleh KAPOLSEK Kota Baru, KOMPOL Dhadag Anindito. Ia menyebutkan mayat Keke ditemukan berada dalam central septic tank, yang berada tidak jauh dari rumahnya di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

“Ditemukan di dalam septic tank dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Paman Keke, Sampris mengatakan bahwa sebelumnya Keke sempat bermain bersama teman sebayanya di sekitaran septic tank tersebut. Namun keluarga tidak curiga, jika Keke tewas di dalam septic tank dengan kondisi tertutup rapat dengan coran yang dapat dibuka.

“Awalnya ini kan ada teman sebaya, anak adik saya itu yang menunjukkan di mana Keyla. Lalu ditunjuklah ada di sekitaran septic tank itu. Cuman kan kita tidak curiga karena kondisi septic tank tertutup. Lalu ditanya lagi dimana, masih ditunjuk disitu. Dan dibukalah septic tanknya ternyata ada di dalamnya,” ungkap Sampris kepada awak media.

“Saya merasa janggal dengan tewasnya ini. Soalnya kan septic tank itu ditutup, mana mungkin bocah sebesar itu bisa mengangkat tutupan septic tank yang sudah dicor semen. Karena kan septic tanknya juga besar, kita yang dewasa seperti ini saja mungkin berat angkat tutup septic tank itu,” tuturnya.

Untuk penyebab Keke bisa masuk dalam septic tank hingga saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Dan untuk kelanjutan penyelidikan, saat ini jenazah Keke masih berada di rumah sakit. (Iz)

Bagikan
error: