Desta Veni Rahayu, Anggota Paskibraka Provinsi Jambi Tahun 2021 Meninggal Dunia

sekitarjambi.com – Minggu (8/8/21) pukul 03.00 WIB, Desta Veni Rahayu, anggota Paskibraka Provinsi Jambi tahun 2021 asal Kabupaten Kerinci meninggal dunia. Desta Veni menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Diketahui, Desta Veni adalah satu diantara anggota pasukan pengibar benderada (Paskibraka) Provinsi Jambi yang seyogyanya bertugas pada upcara HUT ke-76 Republik Indonesia. Desta Veni sempat bergabung dan berlatih pada pembukaan pelatihan dan pembinaan Paskibra, Jumat (6/8/21), yang berlangsung di lapangan kantor Gubenur Jambi.

Didapati informasi, Desta Veni sempat mengalami penurunan kesehatan pada saat Latihan di hari Sabtu (7/8/21). Atas hal tersebut, Desta Veni langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Namun takdir berkata lain, Desta Veni menghembuskan napas terakhir sebelum sempat bertugas pada hari kemerdekaan RI.

Jenazah Desta Veni langsung dipulangkan ke tanah kelahiran yakni Kabupaten Kerinci, pada Minggu (8/8/21) pagi, yang secara langsung keberangkatannya dilepas oleh Gubernur Jambi, Al Haris. (Tim)

Bagikan
error: