Izin Rumah Sakit Terancam Dicabut Jika Tolak Periksa Kesehatan Masyarakat

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Pemerintah Kota Jambi saat ini semakin tegas, dalam menangani kasus penyebaran covid-19 di Kota Jambi. Bahkan izin operasional dicabut, jika ditemui rumah sakit yang menolak masyarakat untuk melakukan pemeriksaan.

Disampaikan langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha, bahwa sejauh ini dirinya sudah mendapatkan laporan langsung dari masyarakat, terkait penolakan masyarakat untuk melakukan pemeriksaan screening di salah satu rumah sakit di Kota Jambi.

Menanggapi hal ini, Wali Kota Fasha bertindak tegas mengimbau kepada seluruh rumah sakit yang ada di Kota Jambi, untuk tidak melakukan penolakan masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan, ataupun screening kesehatan terkait Covid-19. “Saya sudah catat beberapa rumah sakit, apabila masih melakukan penolak maka izinya saya akan cabut,” tegasnya saat di wawancarai sekitarjambi.com di lapangan.

Diketahui saat sekitarjambi.com menanyakan rumah sakit mana saja yang sudah melakukan penolakan terhadap masyarakat, Wali Kota Jambi Syarif Fasha enggan menjawab. (Ita)

Bagikan

62 thoughts on “Izin Rumah Sakit Terancam Dicabut Jika Tolak Periksa Kesehatan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: