Bob Bee Builder Gelar Body Kontes Terakbar Tahun 2020

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Bob Bee Builder Body Contest digelar Minggu (1/3/2020) di Hall Atrium Jamtos, dengan melombakan empat kelas diantaranya super beginning, new muscle, middle muscle, dan kelas pro muscle. Body contest kali ini dibuka langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Event ini sendiri tak hanya diikuti binaragawan dari Kota atau lingkup Provinsi Jambi, namun juga diikuti oleh peserta dari luar Jambi dan berbagai daerah di Indonesia.

Seluruh atlet binaraga yang telah mendaftar pada event ini memperlihatkan otot-otot dan garis tubuh idealnya. Ada 90 peserta yang mengikuti ajang kontes tersebut. Dari empat kelas yang dipertandingkan, super begining merupakan kelas yang paling banyak diminati.

Wali Kota Jambi Fasha dalam sambutannya mengatakan, dirinya bangga dengan adanya event-event kejuaraan yang dilaksanakan.
“Mudah-mudahan kegiatan ini akan merangsang pemuda pemudi kita untuk lebih sehat, lebih kuat lagi, sehingga bisa membentuk fisik yang bagus dan bisa menjadi kebanggaan” tututnya. Fasha pun mengucapkan terima kasih kepada panitia dan memberikan selamat kepada peserta yang bertanding. “Semoga bisa memberikan yang terbaik,” harapnya.

Charles Robin selaku ketua panitia menyebut, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk memajukan fitness di Indonesia. Pada event ini, setidaknya dari berbagai provinsi di Indonesia seperti Bali, Padang, Batam, Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta dipercaya mewakili menjadi juri boo bee builder body contest yakni Igedz, Iwan Samurai, Fuad, Fredy, serta Minnie. “Saya pribadi memang belum pengalaman di bidang ini, tapi InsyaAllah saya punya itikad baik untuk memajukan fitness industri khususnya untuk lebih maju lagi, harapan ke depan yang jelas di industri khususnya fitness masyarakat indonesia tambah sehat, itu motivasi saya. Saya akan membantu bagaimana orang-orang bisa hidup sehat” pungkasnya. (Wr)

Bagikan

4 thoughts on “Bob Bee Builder Gelar Body Kontes Terakbar Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: