Berbagi Takjil, Sekolah Islam Al-Azhar 57 Jambi Lakukan Kegiatan Amaliah Ramadan

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Bulan Ramadan 1441 Hijriah ini dimanfaatkan dengan baik dan juga menjadi ajang mengumpulkan pahala bagi seluruh umat di muka bumi, demikian pula dengan Yayasan Muslim dan Sekolah Islam Al-Azhar 57 Jambi yang melakukan kegiatan bertajuk “Amaliyah Ramadan 1441 H” pada Jumat (7/05) sore.

Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan paket takjil kepada masyarakat kurang mampu terutama bagi penyapu jalanan, tunawisma, pemulung, dan juga pengemis yang ditemui secara tidak sengaja di sepanjang jalan Kota Jambi dan Muaro Jambi.

Dengan mengunakan mobil operasional Sekolah Islam Al-Azhar 57 Jambi, panitia membagikan sekira 300 kotak takjil dan juga masker. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Yayasan Muslim dan Sekolah Islam Al-Azhar 57 Jambi kepada lingkungan, terlebih dengan masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang terimbas terutama masyarakat yang kurang mampu.

Agenda ini sendiri juga dibarengi dengan mempromosikan Sekolah Islam Al-Azhar 57 Jambi kepada masyarakat luas, dengan membagikan brosur dari sekolah Islam yang merupakan sekolah berlisensi langsung dengan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Jakarta dan merupakan sekolah ke- 57 dari 60 lebih Sekolah Islam Al Azhar di seluruh Indonesia.

Untuk orangtua yang ingin anak tercintanya bergabung di Sekolah Islam Al Azhar 57 Jambi tidak usah bingung, Ayah Bunda dapat mengunjungi website di klink link https://bit.ly/pmb_albi57 atau bisa hubungi CS 0811-748-5757. Ayah Bunda tetap di rumah, biar kami yang mengurus segala keperluan sekolah Ananda tercinta. Sekolah dengan fasilitas dan layanan pendidikan berbasis IT di Jambi jelas Sekolah Islam Al Azhar 57 Jambi. (Ark)

Bagikan

42 thoughts on “Berbagi Takjil, Sekolah Islam Al-Azhar 57 Jambi Lakukan Kegiatan Amaliah Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: