Tanggapi Soal Bola Panas Pengajuan Cawagub, Fachrori Malah Tertawa

sekitarjambi.com – Kota Jambi_Bursa calon wakil gubernur (Cawagub) Jambi pendamping Fachrori Umar, kian memanas. Masalahnya, saat ini bola panas tersebut tengah berada di tangan sang gubernur sendiri.

Menyikapi pengusulan dua nama Cawagub yang kini berada ditangannya, Gubernur Jambi Fachrori Umar memilih hemat bicara, sembari tertawa lepas saat dihujani pelbagai pertanyaan dari awak media yang telah menunggunya di kawasan Danau Sipin, usai hadir dalam pembukaan Kejurnas Dayung PPLP, Rabu (24/7/2019).

“Sayo belum tau soal itu. Belum ado dengar-dengarnyo. Cuaca ini memang panas disini,” jawabnya dengan bahasa Jambi.

Sehari sebelumnya, setelah pernyataan Ketua DPRD provinsi Jambi yang menyebut bola panas pengajuan Cawagub sudah berada di tangan Gubernur
provinsi Jambi, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi langsung menggelar konferensi pers di ruang utama Kantor Gubernur.

Pemprov Jambi melalui Karo Humas dan Protokol Johansyah dan Karo Pemerintahan Otonomi Daerah Rahmad Hidayat menyebut, pada prinsipnya pihak Pemprov hanya bersifat menunggu. “Sampai hari ini, Selasa ( 23/7/19) belum ada dua nama Cawagub yang diusulkan partai pengusung. Tidak ada niat Pak gubernur untuk menghambat proses pengajuan cawagub” tegas Johansyah. (Fa)

Bagikan

7 thoughts on “Tanggapi Soal Bola Panas Pengajuan Cawagub, Fachrori Malah Tertawa

Tinggalkan Balasan

error: