516 Pendaftar Rebutkan 45 Formasi CPNS di UIN STS Jambi

sekitarjambi.com – Kota Jambi, Bertempat di BKN Perwakilan Jambi pada Sabtu (8/2/2020), 208 peserta dari 516 orang yang telah lolos tahap administrasi sebagai dosen dan staf di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, mengikuti ujian lanjutan yakni tes SKD. Di hari pertama ujian terkhusus untuk formasi dosen UIN STS Jambi ini, dibagi menjadi 3 sesi. Dimana sesi keempat yang merupakan sesi terakhir dimulai pukul 14.30 hingga pukul 16.00 WIB.

Pada kesempatan ini hadir pula pejabat tinggi UIN STS Jambi yakni Wakil Rektor II Dr. As’ad Isma, Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum dan Kepala Biro Administrasi Akademik & Kemahasiswaan Dr. H. Mahbub Darianto, untuk mengecek rangkaian tes. Pada kesempatan ini WR II memberikan arahan kepada peserta ujian agar tenang dan selalu yakin dalam mengerjakan soal.

Saat diwawancarai sekitarjambi.com, As’ad Isma mengatakan ini proses dari pusat dan kami hanya menjalankan. “Standar SOP sudah jelas jadi kami hanya mengikuti saja,” ujarnya. Lebih lanjut ia berharap agar seluruh formasi yang dibuka dapat terpenuhi jangan seperti tahun lalu. “Kalo perlu 100 persen terpenuhi, artinya lulus semua,” jelasnya kembali. Diketahui, pada tahun 2020 ini UIN STS Jambi membuka 44 formasi untuk dosen dan 1 PNS di bagian administrasi umum.(Ark)

Bagikan

30 thoughts on “516 Pendaftar Rebutkan 45 Formasi CPNS di UIN STS Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: