Bejat, Kakek Cabuli Cucu Kandung Saat “NGADANG” Durian

sekitarjambi.com – Merangin, Musim durian kali ini membawa petaka bagi seorang bocah berusia 7 tahun, warga Desa Baru Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin. Anak perempuan ini menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh kakeknya sendiri. Pencabulan dilakukan oleh pria berinisial “DM” yang merupakan kakek kandung korban sendiri.

Pencabulan terjadi pada Kamis 2 Januari 2020. Saat itu pelaku dan korban bersama orang tua si anak tengah mengadang durian. Sekira pukul 7 malam, orang tua korban pulang ke rumah. Melihat kondisi sepi, pelaku langsung membujuk rayu korban. Korban yang masih polos mengikuti keinginan pelaku, akhirnya pelaku melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban. Tidak hanya sampai disitu saja pelaku juga mencabuli korban di rumah sebanyak dua kali. “Dio mau bae,” ujarnya.

Melihat tingkah laku korban agak mencurigakan, akhirnya orang tua korban menyelidiki dengan menginterogasi anaknya. Setelah korban mengaku dicabuli kakeknya sendiri, korban langsung melapor ke pihak kepolisian.

Dalam penangkapan kakek bejat ini, pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran. Bahkan polisi harus masuk ke kebun durian. Akhirnya pelaku berhasil dibekuk dan dibawa ke Mapolres Merangin. (Rs)

Bagikan

One thought on “Bejat, Kakek Cabuli Cucu Kandung Saat “NGADANG” Durian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: