Bisnis Ritel Asal Korea Akan Dibangun di Perbatasan Kota dan Muaro Jambi

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Wacana pembangunan bisnis ritel asal Korea Selatan di perbatasan Kota dan Muaro Jambi, tampaknya akan terealisasi. Kawasan perbatasan Kota dan Muaro Jambi yang akan menjadi lokasi berdirinya pusat perbelanjaan Lotte Mart, bisnis ritel asal Korea Selatan.

Wilayah yang masuk administrasi Kecamatan Jaluko ini dipilih investor asal Korea Selatan karena letaknya yang strategis, hingga secara ekonomis sangat menguntungkan karena berada di antara dua daerah, yakni Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi. Selain itu lokasi ini dipilih, karena dekat dengan permukiman warga .

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Muaro Jambi, M. Fauzi Darwas menuturkan, pihak bisnis ritel asal Korea Selatan telah datang dan memberikan informasi terkait wacana berinvestasi di Kabupaten Muaro Jambi. “Ya kita masih menunggu proses perizinan dari mereka,” ujarnya kepada sekitarjambi.com. Untuk progres saat ini, pihak investor telah mengurus izin lokasi melalui online single submission atau OSS.(Nfi)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: