Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil II Lakukan Evaluasi Pembangunan Infrastruktur

sekitarjambi.com – Muaro Jambi, Anggota DPRD Muaro Jambi dapil II yang terdiri dari Usman Chalik, Indra Gunawan, Elfin Jonedi, Ade Irma Suryani dan Amirudin, turun ke lokasi pengerjaan bersama instansi terkait, diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dinas Kesehatan dan Dinas Pertanian. Secara bersama dilakukan pengecekan ke sejumlah pengerjaan, mulai dari jalan, box culvert pembangunan SMP dan juga pengerjaan normalisasi.

Pantauan di lapangan, anggota dewan bersama instansi terkait mengecek pembangunan box culvert, pengerjaan rehab SMP Negeri 42 Muaro Jambi dan jalan rabat beton di Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu. Evaluasi dilanjutkan dengan memantau pengerjaan normalisasi di Desa Sipin Teluk Duren Kumpeh Ulu, dan pengerjaan box triple di Desa Ramin Kecamatan Kumpeh Ulu.

Disampaikan oleh Usman Chalik, beberapa catatan dan masukan dalam penyelesaian pembangunan menggunakan anggaran APBD 2019, yakni terdapat beberapa pekerjaan yang retak dan perlu perbaikan serta penambahan dinding jalan agar tidak tergerus oleh air hujan. “Ada beberapa catatan dan nanti kita akan bahas setelah ini,” ujarnya kepada sekitarjambi.com yang ikut secara langsung. Lebih lanjut, Dewan meminta setiap pembangunan yang rusak namun masih dalam masa perawatan, untuk kembali diperbaiki. (Nfi)

Bagikan

One thought on “Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil II Lakukan Evaluasi Pembangunan Infrastruktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: