Ridha Ansari Resmi Pimpin Lapas Klas II B Muara Bungo

sekitarjambi.com – Muara Bungo, Acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lapas Muara Bungo Klas II B belangsung khidmat. Acara digelar di Aula Lapas Klas II B Muara Bungo, Rabu (15/01/2020).

Ridha Ansari saat ini diamanahkan menjabat selaku Kepala Lapas Klas II B Muara Bungo sebelumnya bertugas di LPKA Banda Aceh. Sementara Rahnianto yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Lapas Klas II B Muara Bungo pindah tugas di wilayah Sulawesi Selatan, yakni di kantor wilayah sebagai Kabid Pembinaan Divisi Pas. Sertijab disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nugroho Yusuf dan para undangan yang hadir.

Dalam sambutan Kepala Lapas Klas II B Muara Bungo, Ridha Ansari yang didampingi sang Istri meminta dukungan agar bisa diterima dengan baik dalam menjalankan tugasnya di Lapas Klas II B Muara Bungo. “Kita siap melanjutkan program-program yang sebelumnya dan siap mewujudkan Lapas  Klas II B Muara Bungo lebih baik lagi. Untuk itu mohon kerjasama dan dukungannya,” ujarnya.

Sementara dalam sambutan Rahnianto yang ditemani sang istri mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama dirinya menjalankan tugasnya 2 tahun Lebih lamanya. “Saya mengakui masih banyak kekurangan dan belum bisa membawa nama baik Lapas Klas II B Muara Bungo ini di posisi terbaik. Dan pada kesempatan ini mohon doanya, saya dalam menjalankan tugas dan mampu bekerja dengan baik di tempat yang baru,” tuturnya.

Terpisah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nugroho Yusuf saat dikonfirmasi awak media mengharapkan Kepala Lapas yang baru dapat meneruskan program-program yang lama dan dapat mengembangkan inovasi-inovasi berbasis IT. “Kita juga lihat Kepala Lapas yang baru ini telah banyak berkiprah dan berprestasi, dan semoga dapat meningkatkan nama baik Lapas Klas II B Muara Bungo menjadi lapas terbaik di wialyah Provinsi Jambi,” harapnya.

Selain itu Kakanwil Nugroho Yusuf mengingatkan agar petugas lapas tidak terlibat dengan barang haram narkoba. “Kita tegaskan jika pegawai lapas ketahuan terlibat narkoba sangsinya pecat dari Jabatan” tegasnya. (Ilham)

Bagikan

16 thoughts on “Ridha Ansari Resmi Pimpin Lapas Klas II B Muara Bungo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: