Aliansi Bumi Kerinci Siap Dukung Pemerintah Jaga Kondusifitas Situasi Kamtibmas

sekitarjambi.com – Kerinci, Masih banyaknya potensi konflik sosial yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh turut ditanggapi oleh Aliansi Bumi Kerinci. Merupakan gabungan dari beberapa LSM dan wartawa yang berdomisili di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Aliansi Bumi Kerinci turut vocal dalam kontrol sosial di wilayah Kabupaten Kerinci dan sekitarnya.

Harmo selaku Ketua Aliansi Bumi Kerinci dan LSM Kompej di sela kegiatan pertemuan bersama tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh di Aula Desa Karya Bakti Kota Sungai Penuh, pada Jumat (19/03/2021), sangat mengapresiasi Pemerintah khususnya kinerja pihak keamanan TNI/POLRI, dalam mengamankan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, agar tetap kondusif meskipun masih banyak potensi konflik yang muncul,

Ketua Aliansi Bumi Kerinci tersebut berharap, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, dapat mendukung kebijakan Pemerintah dan bersama menjaga situasi tetap kondusif, serta tidak mudah termakan isu provokasi dari sekelompok pemangku kepentingan.

“Kami dari Aliansi Bumi Kerinci bersama seluruh elemen masyarakat Kabupatej Kerinci dan Kota Sungai Penuh siap mendukung aparat Pemerintah, dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, demi mewujudkan Kerinci yang aman dan sejahtera. Aliansi Bumi Kerinci menolak keras sistem kekerasan dan anarkis dalam penyelesaian masalah yang ada di Bumi Kerinci.” tutur deklarasi yang digaungkan oleh seluruh peserta diskusi. (Tim)

Bagikan
error: