Akhirnya PPP Berlabuh Kepangkuan “FA-SYA”

Sekitarjambi.com – Kota Jambi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan dukungan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi ke pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal (FA-SYA), Rabu (2/09).

Sama-sama kita ketahui, sebelum memberi dukungan ke Fachrori-Syafril, PPP diketahui telah menerbitkan surat tugas ke pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi, Sy Fasha dan Asafri Jaya Bakri (AJB).

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman membenarkan jika dukungan PPP telah diputuskan untuk Pilgub Jambi Desember mendatang.

“Iya sudah diputuskan, tapi untuk SK belum kita terima. Tadi hanya pemberitahuan dari Ketum PPP melalui telpon, jika dukungan PPP telah diputuskan ke pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal di Pilgub Jambi,” ujar Evi.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga menjelaskan, selain SK rekomendasi dukungan, juga diserahkan B1 KWK untuk syarat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU). ” Fachrori Umar langsung yang menerima, selain SK rekomendasi juga diserahkan B1 KWK di DPP PPP,” jelasnya.

Hal ini, juga dibenarkan Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas. Dirinya mengatakan jika dukungan PPP telah diterima Pak Fachrori Umar di DPP PPP.

“Iya benar, habis Maghrib Pak Fachrori yang didampingi istri menerima rekomendasi di DPP PPP,” pungkas pria yang akrab disapa Paul ini. (SJ)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: