Mulyani Siregar Optimis Raih Dukungan PDI Perjuangan

sekitarjambi.com – Kuala Tungkal, Geliat bakal calon Bupati Tanjung Jabung Barat semakin menarik untuk disimak. Sejumlah kandidat mulai tebar pesona, guna memastikan tiket menuju perebutan kursi BH 1 EZ.

Di kubu PDI Perjuangan misalnya, tiga calon bupati diantaranya merupakan kader murni partai, yakni Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Mulyani Siregar, kemudian Cici Halimah dan Hamdani yang notabenenya anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari fraksi PDI Perjuangan.

Mulyani Siregar saat dikonfirmasi sekitarjambi.com mengungkapkan siap untuk bersaing sesama koleganya di partai banteng moncong putih tersebut. Mulyani juga telah menyebarkan baliho di seluruh penjuru bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan. Selain itu, Mulyani juga kerap turun untuk bersosialisasi. Iapun merasa optimis arah dukungan partai besutan Megawati Soekarno Poetri bisa jatuh kepelukannya karena berbekal pengalaman politik. “Nanti ada eksposnya kalo sudah keluar SKnya, sabar,” ujarnya saat diwawancarai sekitarjambi.com. Untuk diketahui, saat ini Mulyani telah mendaftar di PDI Perjuangan dan piartai Nasdem.(Sry)

Bagikan

17 thoughts on “Mulyani Siregar Optimis Raih Dukungan PDI Perjuangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: